Doa Tolak Bala lengkap latin dan artinya

DOA TOLAK BALA LENGKAP LATIN DAN ARTINYA




Dalam hidup ini Manusia tidak bisa lepas dari masalah baik itu cobaan dan rintangan dalam menghadapi realita hidup ini. Adakalanya kita diberi balasan balasan atas kekhilafan yang menjadi kesalahan. tidak jarang manusia ditimpa kebingungan, kegalauan, kegelisahan, atau bahkan musibah hingga cobaan yang berdatangan. Oleh karena itu, selayaknya kita sebagai hamba melakukan pendekatan dan perbaikan kepada Allah SWT, karena segala urusan pada hakekatnya adalah milik Allah SWT.

Adapun dari sebagian ikhtiar agar kita dihindarkan dari malapetaka dan urusan-urusan yang membuat kita merasa risih dan susah adalah dengan berdoa. Salah satu doa yang penting untuk kita amalkan adalah doa tolak bala. yaitu doa yang mengandung permohonan kita kepada Allah agar dihindarkan dari malapetaka dan bala. 
Berikut dibawah ini adalah Doa Tolak Bala lengkap bahasa arab, latin dan terjemahannya,


Latinnya : 
“Allaahummadfa Annalgholaa-A, Walbalaa-A, Walwabaa-A, Walfahsyaa-A, Walmunkaro, Wassuyuufalmukhtalifata, Wasysya Daa-Ida, Walmihana Maadhoharo Minha, Wamaabaathona Minbaladinaa Khossotan, Wamin Buldaanil Muslimiina 'Aamma Tan. Innaka 'Alaa Kulli Syai-In Qodiir”

Artinya :
“Ya Allah, hindarkanlaha dari kami kekurangan pangan cobaan hidup penyakit-penyakit wabah, perbuatan-perbuatan keji dan munkar, ancaman-ancaman yang beraneka ragam paceklik-paceklik dan segala ujian, yang lahir maupun batin dari negeri kami ini pada khususnya dan dari seluruh negeri kaum muslimin pada umumnya, karena sesungguhnya Engkau atas segala sesuatu adalah kuasa.”


Baca juga artikel lainnya Disini :
- SYARAT DAN ADAB BERDOA AGAR DOA KITA DI'IJABAH
- BEBERAPA SEBAB DOA TIDAK DIKABULKAN
- INILAH WAKTU-WAKTU YANG BAIK UNTUK MEMANJATKAN DOA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Tolak Bala lengkap latin dan artinya"

Post a Comment