Alhamdulillah! Wanita Cantik Korea Ini Akhirnya Telah memutuskan menjadi Mualaf.


Wanita Yang berumur 21 Tahun ini sedang heboh dibicarakan oleh para Netizen di Dunia Maya, Itu karena Ia telah memfosting fotonnya sendiri yang menggunakan Jilbab dan memegang Kitab Suci Al-Quran yakni  kitabnya agama Islam yang dia unggah di Instagramnya pribadinya.

Ya Dia adalah Wanita cantik mantan anggota Girl Band salah satu Grup Band wanita yang terkenal di Korea, namanya adalah Ayana Moon, Netizen kaget setelah melihat postingan Fotonya dengan menggunakan Jilbab dan memegang kitab suci Alquran yang bisa dipastikan ia telah memeluk islam atau memutuskan untuk menjadi mualaf, Alhamdulillah.

Dibesarkan dari keluarga Non Muslim dan dia dikabarkan adalah satu-satunya orang yang telah memeluk islam dalam keluargannya, yang kita tahu penduduk Korea yang beraga islam sangat sedikit jumlahnya, Tapi wanita yang bernama lengkap Ayana Jihye Moon mengaku memeluk islam dengan tekad yang mantap.

Dalam salah satu postingannya tersebut dia juga menulis sebuah kata yang berbunyi "I am studying Al Quran. It is difficult to me. But I am trying. Keep studying. Fighting. I will reply your comment! Don't worry my lovely friends,".
Saya telah mempelajari Alqur’an, walaupun sulit untuk saya tapi saya akan terus berjuang untuk mempelajarinya!

Dan terakhir ia memfosting sebuah foto dengan teman-temannya Dalam postingan tersebut dia memberikan keterangan yang mengungkapkan dirinya bahwa dia sangat menanti-nanti bulan suci ramadhan ini.
"Salam. I was sick but I am okay. Thanks for your comment and like. Now I'm just waiting for holy Ramadhan. I always pray for you guys. Love you more. -your Ayana-".

Semoga dengan masuknya Islam Ayana Moon juga akan menginspirasi teman-teman lainnya untuk memeluk agama mulia ini.

Sumber Berita : serambinews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah! Wanita Cantik Korea Ini Akhirnya Telah memutuskan menjadi Mualaf."

Post a Comment