Doa Agar Dimudahkan Untuk Mendapatkan Pekerjaan



Jaman sekarang teramat susah untuk mencari pekerjaan, Bagi Anda yang belum mendapatkan pekerjaan jangan terus berputus asa tetaplah berusaha dan jangan lupa panjatkan Do’a kepada Allah Yang maha Memegang Segala Urusan. Dialah Yang maha Agung, yang Melimpahkan karunianya kepada siapa yang dikehendakinya.

Allah Swt. menyuruh kita untuk berdoa dan meminta kepadanya dan niscaya doa yang kita panjatkan dengan hati yang tulus akan dikabulkan. Sebagaimana dalam Firman Allah SWT :

”Mohonlah kepada Allah Swt. sebagian dari anugerah-Nya” (Q.S. An Nisa: 32).

Sebelum Anda Berdo’a sebaiknya Bacalah disini terlebih dahulu :  SYARAT DAN ADAB BERDOA AGAR DOA CEPAT DIKABULKAN. sehingga Permohonan Doa kita kepada Allah SWT akan segera dikabulkan.

Dibawah ini adalah sebuah Do’a yang sangat bagus sebagaimana yang telah diajarkan oleh Rasulullah Saw. Ada baiknya kita juga berdo’a dengan Doa ini untuk mendapatkan keberkahannya dalam mencari Pekerjaan.

Diriwayatkan dari Ali bin abi thalib karramallaahu wajhah, dia berkata, sesungguhnya Rasulullah Saw, bersabda "Apakah kamu mau aku beri lima ribu ekor kambing, atau aku ajari kamu lima kalimat yang memuat kemaslahatan agamu dan duniamu?" maka aku jawab, "Ya Rasulullah, lima ribu ekor kambing itu banyak, tetapi ajari aku ilmu." lalu, Rasulullah Saw bersabda, bacalah :



Latinnya :
ALLAAHUMMAGHFIR LII DZANBII, WA WASSI' KHULUQII, WA THAYYIB LII KASABII, WA QANNI'NII BIMAA RAZAQTANII, WA LAA TADZ-HAB QALBII ILAA SYAI-IN SHARRAFTAHU 'ANNII.

Artinya :
"Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku". (HR. Ibnu An-Najjar)


Lalu dilanjutkan doa :


Latinnya :
ALLAAHUMMAFTAH 'ALAINAA ABWAABAL KHAIRI WA ABWAABAL BARAKATI WA ABWAABAN NI'MATI WA ABWAABAL QUWWATI WA ABWAABASHSHIHHATI WA ABWAABAS SALAAMATI WA ABWAABAL JANNATI. RABBANAA AATINAA MIN LADUNKA RAHMATAN WA HAYYI' LANAA MIN AMRINAA RASYADAA. bISMILLAAHI TAWAKKALTU 'ALALLAAHI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.

Artinya :
"Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah."

Bacalah Doa ini sebelum Anda keluar dari rumah ketika Anda ingin mencari pekerjaan.

Sekian dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Doa Agar Dimudahkan Untuk Mendapatkan Pekerjaan"