Berhati- Hatilah Telah Tersebar Sajadah Yang Bergambar Kepala Setan


Ketika membeli sajadah maka lihatlah betul- betul corak gambar pada sajadah, mungkin saja tanpa kita sadari kita telah membeli  sajadah bergambar yang dapat mengganggu kekhusyuan shalat kita. Seperti kita ketahui sekarang banyak sajadah yang dibuat oleh Non islam Zionis Yahudi  yang sengaja untuk menghancur umat muslim. Yang menggunakan berbagai cara untuk merusak akidah islam seperti halnya membuat gambar- gambar di atas sajadah yang bercorak gambar Kepala Syetan, Babi bahkan gambar orang yang sedang bersetubuh. Nauzubillah..

Sajadah type ini telah menyebar di masjid-masjid, tetapi sayang orang-orang atau jama’ah masjid tidak mengerti atau menyadari kalau karpet/sajadah yang mereka gunakan setiap hari ada yang bergambar p0rn0.

Mungkin saja sekilas itu tidak tampak terang serta kebanyakan orang tentunya tidak menyadari kalau sesungguhnya gambar yang kita ketahui adalah salah satu mozaik Yahudi, nyatanya bila kita cermati dengan cermat juga akan mirip (maaf) seperti gambar binatang, kepala syetan atau  sepasang orang sedang berhubungan s3x.


Sajadah bergambar kepala setan



Sajadah bergambar Binatang (anjing)

Sajadah bergambar simbol S3x

Untuk mereka yang berasumsi yang perlu shalatnya, bukanlah sajadahnya, itu boleh-boleh saja, tapi yang perlu diwaspadai, maksud dari gambar ini mempunyai tujuan oleh sang pembuatnya Para Zionis, karena karna Zionis Yahudi menginginkan menaruh dalam otak kita akan lambing- lambang mereka.


Sajadah bergambar zionis

Sajadah bergambar salib


Dengan tidak langsung otak kita juga akan merekam lambang itu, serta perlahan-lahan kita selalu ingat lambang itu, lantas ajaran yang mereka bawa juga akan begitu gampang meresap di otak ini karna terlebih dulu kita telah merekam beberapa lambang Zionis Yahudi itu dari sajadah yang kita pakai sehari-hari.

Sebaiknya belilah sajadah yang polos atau berwarna putih karena kalau sajadah yang bergambar corak warna- warni juga dapat akan mengganggu kekhusuan shalat kita.

Pernah Rasulullah diberi hadiah oleh seorang sahabat berupa sajadah yang bercorak atau berukiran kemudian Rasulullah mengembalikannya lagi.

Dari Aisyah ra Ia berkata:

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berdiri untuk shalat di kain yang ada ukirannya. Tatkala selesai shalat beliau bersabda, ‘Pergilah kalian dengan kain ini kepada Abi Jahm bin Hudzaifah dan datangkanlah kepadaku dengan kain tebal yang tidak ada ukirannya (anbijansyah), karena sesungguhnya kain yang ada ukirannya itu telah menggangguku dalam shalat’.”

Bila menginginkan beli sajadah, belilah sajadah yang polos atau paling tidaklah sajadah yang mempunyai banyak corak warna- warni dan gambar-gambar. Atau bila telah terlanjur membeli sajadah yang bergambar, dapat sajadah itu kita alasi dengan kain putih, Sajadahnya penuh gambar dan warna warni, ini juga akan mengganggu kekhsyusukan dalam melaksanakan ibadah, jadi sebaiknya berilah alas dengan kain putih bersih dibagian tempat sujud pada sajadah.

Selain daripada itu, pastikan sajadah yang memiliki ukuran kecil, janganlah yang lebar, mengapa? Karna dengan sajadah yang lebar itu, mengakibatkan shaf-shafnya tidak merapatkan, karena lebar, yang cuma buat dia sendiri. Walhasil, shaf juga tidak rapat. Mudah-mudahan Allah senantiasa membuat perlindungan kita, dimana juga kita berada. Wallahu a’lam.

Sumber foto : Google Image


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhati- Hatilah Telah Tersebar Sajadah Yang Bergambar Kepala Setan"

Post a Comment