Inilah Yang Terjadi Pada Otak Kita Jika Tidak Mengerjakan Shalat


Para ahli telah meneliti mengenai aliran darah yang masuk kepembuluh darah di otak ketika seseorang Muslim bersujud saat Shalat. Penemuan ini diketemukan oleh Prof. Dr. Fidelma pakar Neuroscience dari Edwards University Amerika Serikat yang selanjutnya Prof itu memeluk agama Islam. Benar-benar Maha Besar Allah yang jadikan darah dapat masuk ke pusat otak waktu seseorang hamba shalat.

Banyak riset penelitian dari beberapa pakar kesehatan dunia yang mengkaitkan hubungan Shalat dengan kesehatan. Sebagian penemuan ini yang mengantarkan ilmuan itu memeluk Islam. Seperti Prof. Fidelma yang begitu mengagumi akan penemuan itu serta ia tersadar begitu besar faedahnya Shalat yang diwajibkan untuk umat Islam itu dengan kaitannya dengan kesehatan.

Selanjutnya Prof. Fidelma menyatakan bahwa Bila tidak sering Shalat maka otak bekerja tidak akan normal.

Profesor itu adalah pakar kesehatan di bagian Neurologi. Waktu ia mengambil keputusan memeluk Islam, ia begitu percaya dengan penyembuhan Islami serta ini mengantarkan professor itu membangun klinik penyembuhan dengan topik Al qur’an. Rereferensi penyembuhan di ambil dari Al Qur’an dan dari hadits-hadits Rasulullah SAW. Salah satunya penyembuhan seperti berpuasa, madu asli serta habbatus sauda.

Ada pertanyaan kenapa Prof. itu tertarik pelajari Islam serta selanjutnya memeluk Islam. Ia menjawabnya, saat tengah mempelajari mengenai saraf di otak, terdapat banyak urat saraf didalam otak manusia tidak dimasuki darah dengan maksimal. Sebenarnya otak manusia membutuhkan darah yang cukup supaya bekerja dengan maksimum serta normal. Dengan riset penelitian itu Prof. Fidelma temukan kalau aliran darah akan masuk ke otak Manusia paling pusat cuma bisa terjadi bila saat seorang tengah bersujud mengerjakan Shalat. Berikut argumen kuat ia mengambil keputusan memeluk Islam.

Menurut penuturannya, Dan ajaibnya lagi urat saraf itu cuma membutuhkan aliran darah pada saat spesifik saja, tidak mesti tiap-tiap menit. Benar-benar Besar Kuasa Allah SWT, darah itu cuma masuk ikuti jadwal Shalatnya seseorang muslim!, baik shalat wajib dan shalat Sunnah. Jadi wahai umat Muslim, masihkah kita malas untuk melakukan Shalat ?  di mana para ilmuwan ilmiah bahkan mengakui keajaiban sholat itu.

Pastinya untuk mereka yang malas kerjakan Shalat, begitu besar pengaruhnya pada otak. Karna ada sisi didalam otak tidak terpenuhi nutrisi yang ikut dalam aliran darah. Serta otak selalu tidak bisa bekerja dengan maksimal serta normal.

Wahai sahabat tentu seringkali kita melihat kenapa beberapa orang yang seringkali emosian, lakukan kejahatan, melakukan perbuatan tidak baik dan sebagainya walau ia beragama Islam, nyatanya jawabannya adalah otak mereka tidak normal karna tidak sempat Shalat (tidak sempat bersujud pada Allah SWT).

Indonesia sebagian besar penduduknya beragama Islam . Janganlah menjadikan Islam cuma hiasan KTP semata. Perlihatkan pada sendiri kalau betul-betul beragama Islam dengan mengerjakan perintah Allah SWT serta meninggalkan larangan-Nya.

Sahabat, bukalah mata sahabat semuanya. Islam makin berkembang sehari-hari. Benar-benar banyak pembuktian ilmiah terkait dengan Islam yang dikerjakan beberapa peneliti. Setiap hari beberapa orang non muslim dimuka bumi ini yang mengambil keputusan memeluk agama Islam, melakukan kehidupan jadi seseorang muallaf. Cuma Islam lah yang dapat membantu manusia pada hari akhirat kelak. Mudah-mudahan berguna untuk semuanya.

Sumber referensi renunganislam.com

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Yang Terjadi Pada Otak Kita Jika Tidak Mengerjakan Shalat"

Post a Comment