Kisah Mualaf, Masuk Islam Dikarenakan Bayi yang Tertukar



Kisah Keajaiban Mualaf - Kisah Cerita ini terjadi pada seorang  Dokter yang beragama kristen. Waktu itu disebuah ruang persalinan, perawat lupa menandai dua bayi yang lahir berbarengan dengan nama ibunya, Mereka waktu itu kebingungan untuk menentukan yang mana ibu dari masing- masing bayi itu. Kemudian Seorang Dokter Kristen segera meminta pertolongan rekannya seseorang dokter Muslim untuk mengambil keputusan untuk menentukan kepemilikan dua bayi itu. 

Pada waktu itu Bayi yang satu berkelamin lelaki serta yang satu berkelamin wanita. Dokter Kristen berkata pada rekannya, tidakkah agama Islam yang dibanggakan rekan Muslimnya senantiasa selalu memiliki jalan keluar atas semua problem. Atas permintaan rekannya itu Dokter Muslim ini juga berjanji merampungkan masalah itu. 

Sambil memohonminta  petunjuk dari  Allah SWT, ia mengukur kandungan Air Susu Ibu (ASI) dari tiap-tiap ibu bayi itu. Setelah melakukan penelitian, ia berkata pada rekannya kalau ia sudah mengetahui siapakah ibu dari tiap-tiap bayi itu. Tapi Dokter Kristen itu masih ragu kemudian meminta riset yang lebih mendalam dengan melakukan Tes DNA. Sesudah membuat tes DNA ternyata terbuktilah kebenaran dan betul apa yang dikatakan dokter Muslim itu dalam menentukan Ibu masing- masing  bayi tersebut.

Dengan sangat takjub dokter Kristen itu bertanya ke pada rekan Muslimnya,  bagaimana kamu dapat lakukan hal tersebut?  Dokter Muslim menerangkan kalau dalam Alquran sudah ada dijelaskan  “Bagian seorang anak laki-laki sama dengan bagian dua anak perempuan” (Annisa: 11).

Berdasarkan dari Ayat Al-Quran itu Ia menemukan riset diantara salah satu  ibu mempunyai ASI yang kandungan vitamin, kalsium serta mineral yang lain 2 x lipat dari ibu yang satunya. Jadi tidak diragukan lagi bayi lelakilah yang dilahirkan sang ibu itu sementara bayi wanita dilahirkan ibu yang lain. 

Karna peristiwa ini dokter Kristen tersebut sangat yakin akan kebenaran islam, dan akhirnya Dia memeluk Islam dengan keyakinan yang mantap, Subhanallah.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Mualaf, Masuk Islam Dikarenakan Bayi yang Tertukar "

Post a Comment