Bukti Kasih Sayang Allah Pada Hambanya



Dalam Hadis Qudsi Allah SWT berfirman :

Wahai keturunan Adam,,
Kubentuk kamu dalam perut ibumu
Kulapisi wajahmu agar tidak ternodai dalam rahim dan Kuarahkan wajahmu menghadap punggung ibumu, agar bau makanan yang masuk tidak mengganggumu, Kubuatkan untukmu sandaran nyaman di kanan dan di kirimu, di kananmu adalah hati dan di kirimu adalah limpa Dalam perut ibumu sudah Kuajarkan kau berdiri dan duduk, gerangan siapakah yang mampu melakukan itu selain-KU,,?

Ketika waktumu telah tiba, Kuwahyukan malaikat penjaga rahim untuk mengeluarkanmu dengan kelembutan sayapnya, sementara kau masih belum punya gigi untuk menggigit atau tangan yang kuat untuk mendobrak ataupun kaki yang bisa beranjak. Kemudian Kusalurkan dua urat tipis dalam dada ibumu demi menyuguhkanmu susu murni yang hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas, Lalu Kumasukkan rasa cinta dan kasih sayang dalam hati kedua orang tuamu sehingga mereka tak sudi kenyang sebelum kau kenyang, dan tak bisa tidur sebelum kau tidur.

Maka ketika punggungmu sudah tegak dan dirimu sudah kuat, kau tantang AKU dengan MAKSIAT, dan kau tidak malu Walaupun perbuatanmu begitu ?

Tapi, Doamu tetap Kukabulkan Permintaanmu tetap Kupenuhi Dan kalau kau bertobat tetap Kuampuni.

SUBHANALLAH...betapa pemurahnya dan Pengampunnya engkau ya Robb..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukti Kasih Sayang Allah Pada Hambanya"

Post a Comment