Doa Agar Cepat Hamil Yang Bersumber Dari Al-Quran


Doa supaya cepat diberi kehamilan adalah satu diantara langkah yang umumnya dipakai oleh pasangan Muslim yang telah menikah untuk memperoleh kehamilan dengan selekasnya. Tiap-tiap pasangan yang telah menikah, kehamilan adalah masa yang dinanti-nantikan. Karna hadirnya buah hati di antara cinta kasih pasangan buat kebahagiaan keduanya makin lengkap. Saat semuanya usaha sudah dikerjakan, untuk Anda yang Muslim pastinya tidak henti-hentinya untuk memanjatkan doa supaya Allah SWT selekasnya diberikan momongan. 

Dalam kehidupan berumah tangga, pastinya ada pasangan yang cepat memperoleh momongan serta ada pula yang susah. Semuanya tidak lain dari kehendak atas Sang Maha Pencipta. Oleh karena itu, Anda dengan pasangan mesti senantiasa berupaya serta berikhtiar untuk selekasnya memperoleh momongan. Diluar itu, Anda tidak perlu ragu atau takut terlebih lagi berputus harapan bila tidak selekasnya diberi momongan.

Nah, untuk Anda yang saat ini tengah menunggu hadirnya sang buah hati untuk menyempurnakan kebahagiaan, kami akan membagikan sebagian doa supaya cepat hamil yang dapat Anda panjatkan pada Allah SWT supaya cepat diberikan momongan seperti di bawah ini. 

Doa Agar Cepat Diberi Kehamilan



Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya:
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa (Al-Furqan: 74)


Doa Nabi Zakaria AS


Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya:
“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan:38).


Doa Nabi Ibrahim AS

Robbi hablii minasholihiin

Artinya:
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat: 100)


Dari ke-3 doa-doa itu, pilihlah satu diantaranya atau ketiganya untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk diberi keturunan yang baik atas Ridho-Nya. Selain dengan memanjatkan doa, baiknya pasangan Muslim serta muslimah tetaplah berupaya serta berusaha supaya selekasnya dikaruniai keturunan yang sholeh ataupun solehah. Jadi umat Muslim kita mesti senantiasa berdoa serta mensyukuri apa yang sudah didapatkan dari sang Pencipta. 

Selain daripada itu, kita sebagai Hamba-Nya jangan sampai berputus harapan pada ketentuan serta ketetapan dari Allah SWT. Senantiasa berupaya, berdoa serta tetaplah berikhtiar supaya Allah SWT mengabulkan doa Anda semuanya. 

Demikianlah doa supaya cepat diberikan kehamilan  yang dapat Anda panjatkan setelah selesai sholat. Semoga Doa yang kita panjatkan dengan Tulus dan Ikhlas dikabulkan Allah SWT, Amin.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Agar Cepat Hamil Yang Bersumber Dari Al-Quran"

Post a Comment