Inilah Kemuliaan Untuk Wanita Hamil

Beruntunglah seorang wanita yang sedang hamil atau mengandung karena Allah SWT akan memberikan sangat banyak kebaikan dan kemuliaan kepadanya, Berikut adalah kebaikan dan Kemuliaan yang Allah berikan kepada seorang wanita Islam yang sedang mengandung atau ketika melahirkan...
Image : Eramuslim
1. Jika seorang wanita memiliki kandungan dalam rahimnya, Maka beristighfarlah beberapa malaikat untuk dia. Allah SWT menuliskan baginya sehari-hari dengan 1,000 kebaikan serta menghapuskan darinya dari 1,000 kejahatan. Subhanallah.

2.  Jika seorang wanita mulai sakit ketika akan bersalin, maka kemudian Allah SWT menuliskan baginya pahala seperti pahala orang berjihad di jalan Allah SWT.

3.  Jika seorang wanita melahirkan anak, maka hilanglah dosa- dosanya nya seperti halnya kondisi dia baru dilahirkan.

4. Jika sudah lahir anaknya lantas disusuinya, maka buat ibu itu Allah berikan kemuliaan  tiap-tiap seteguk daripada air susunya dikasih 1 kebajikan.

5. Jika semalaman si ibu tidak tidur serta pelihara anaknya yang sakit dengan ikhlas, maka Allah SWT memberikannya pahala seperti halnya pahala memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah SWT.

6. Rakaat shalat wanita yang tengah hamil ialah lebih baik daripada 80 rakaat shalat wanita yang tidak hamil. Subhanallah...

7. Wanita yang memberikan minum air susu ibu pada anaknya maka diri nya sendiri akan mendapatkan 1 pahala pada tiap-tiap tetes susu yang diberikannya.

8. Wanita yang kurang tidur saat malam hari sebab mengawasi anaknya yang sakit akan diampunkan oleh Allah SWT semua dosanya apabila dia menghibur hati anaknya Allah memberikan 12 tahun pahala beribadah.

9. Wanita yang sedang hamil atau mengandung, maka seperti halnya pahala selalu berpuasa pada siang hari.

10. Wanita yang hamil akan selalu mendapatkan pahala terus seperti melaksanakan ibadah saat malam hari.

11. Wanita yang bersalin atau melahirkan akan mendapatkan pahala 70 tahun shalat serta puasa, dan tiap-tiap kesakitan yang dirasakannya pada 1 uratnya Allah SWT mengkurniakan 1 pahala haji.

12. Ketika wanita Meninggal dunia di waktu 40 hari setelah bersalin, ia akan dipandang seperti matinya orang syahid.

13. Bila wanita menyusui anaknya sampai cukuplah waktu tempo (2,5 tahun), Maka para malaikat-dilangit akan kabarkan berita jika syurga baginya.

14. Bila wanita memberikan air susunya pada anaknya yang menangis, Allah SWT akan memberikan pahala 1 tahun shalat serta berpuasa.

Subhanallah.....Begitu sayangnya Allah pada kaum hawa.

Mudah-mudahan wanita yg membaca tulisan ini nantinya akan dikasih keturunan yang sholeh serta sholehah serta mudah-mudahan kita yang MEMBAGIKAN/SHARE tulisan ini dicatat menjadi amal beribadah serta mendapatkan pahala dari allah swt..

Amiin yaa Rabbal'alamin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kemuliaan Untuk Wanita Hamil"

Post a Comment